Jenis Ketawa

by 17.35 0 comments
MACAM – MACAM JENIS KETAWA DI SOSMED

           
            Jaman sekarang ketawa aja ada jenisnya, ya namanya juga jaman globalisasi jadi banyak anak abg yang lagi gaol-gaolnya di sosmed baik itu facebook, twitter, bbm, wa, path dkk yang nyiptain berabagai macam jenis ketawa. Kebiasaan chat sama org di sosmed jadi tau jenis ketawa tulisan itu gimana. Sebenernya ketawa lisan dan tulisan itu bikin kriuk rada gak pas gitu, di text sih lucu imut-imut gimana gitu tapi pas di praktekin as!&*ha@##$w3r. Tapi tetep emang kreatif dah yang buat. Checkitout!
1.      Ketawa imut
Jenis ketawa imut ini sering dipake sama abg yang unyu-unyu. Tulisannya sih begini “xixixixi” kenapa di bilang imut? Menurut gw si ketawanya itu agak mingkem maksudnya mulutnya gak nganga kebuka lebar, ya mungkin biar lucu aja biar gak malu-maluin lah kalo cewe ketawa lebar. Coba kalo di baca bisa eksieksi ato xsixsixsi. Ada juga ketawa “muehehe”, gw rasa ini juga ketawa imut kenapa dpnnya harus mue entahlah.
2.      Ketawa akhiran “k”
Ya ketawa akhiran k, banyak ya ada ckck, wkwk, wkakakak, wokwok, gkgk, dll. “Ckck” lucu juga sih tulisan ckck dibacanya? cekakcekak bisa juga cekakak ato cekcekcek kaya bunyi cicak gitu -_- sering disebut juga ketawa cicak. Ada “wkwk” nah ini nih ketawa tulisan favorit gw, kalo gw bacanya sih “wekaweka” tapi bisa juga dibaca wakwakwak ato wekwekwek nah kalo tadi ketawa cicak kalo wkwk ketawa bebek. “wkakakak” ini ketawa ngakak dibaca wuakakak mungkin ini level tertinggi ketawa sama kaya huakakakak cuman beda huruf depan doang. Next ada “wokwok” nah temen gw suka make jenis ketawa ini nih, maksudnya apa ya bingung gw juga. Gw liat di twitter ada yg make ketawa “gkgkgk” dibaca? Gakgakgak lucu sih, bisa gokgokgok ato gukgukguk -_-
3.      Ketawa sejuta umat
Nah yang terakhir ketawa sejuta umat, jenis ketawa umum yang netral dan logic. Iya yaitu “Hahahaha” ketawa yang dipake semua orang di dunia, ketawa yang terdiri dua huruf  satu huruf H dan satu lagi huruf vocal. Ada “hohoho”, ada juga “hihihi” nah ini model ketawanya mba kunti rada imut tapi dominannya nyeremin. Trus ada “hehehe” ketawa yang menurut gw gak ngakak bgt tapi ada suatu hal yang bikin menghibur. Nah itu aja kalo huhuhu bukan karena itu kaya suara orang nangis.


Nah itu merupakan jenis-jenis ketawa versi gw (mega) tetep yang paling gw suka adalah “wkwk” dari jaman friendster sampe jaman path gw tetep setia make ketawa jenis itu. Ini cuman buat hiburan semata doang, biar kalo mau chat punya referensi ketawa yang baru. Terima kasih buat anak muda Indonesia yang kreatif, yang bisa nyiptain berbagai jenis ketawa. Wassalam.

Mega

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 comments :

Posting Komentar